Tuesday, April 12, 2011

CPAc imaging Pro 3.0.rar

CPAC merupakan salah satu program yang menyediakan fitur - fitur untuk Potret warping tool, yang berguna untuk mengubah ekspresi wajah secara alami, seperti mulut terbuka untuk satu tertutup, dagu yang sempit atau mata yang lebih luas. Bahkan menambahkan tersenyum.
Potret pewarnaan, yang menggunakan warna ke daerah abu-abu, mengubah setiap gambar B & W menjadi gambar true color.
Pengaturan warna kulit yang mencerahkan atau kulit nada, menambahkan berjemur sehat, atau mencerahkan daerah gelap atau bayangan pada wajah atau tubuh.
Tekstur kulit editing yang menghapus noda otomatis untuk menghilangkan bintik-bintik, tahi lalat, jerawat, tanda lahir, bahkan berat dapat mengurangi kerutan atau garis-garis gelap di sekitar mata.
Sikat alat yang memodifikasi dipilih daerah tanpa mengubah tekstur kulit.
Kemampuan lainnya termasuk perubahan pakaian, latar belakang dan pemandangan; lunak filter, nada sepia dan pencitraan.

Dengan menggunakan software CPAC, kita dapat dengan mudah untuk retouching potret profesional dan restorasi dalam waktu yang singkat. Program ideal untuk retrouch, memulihkan, memperbaiki, menyegarkan, memperbarui, meremajakan potret Anda. Retouching software untuk hasil Profesional ... luar biasa hanya dalam hitungan menit.

Kebutuhan Hardware Minimum:
  • 1 GHz Processor atau lebih baik
  • 512 MB ​​RAM atau lebih tinggi
  • Tampilan adaptor dan monitor dengan resolusi 800x600 atau lebih tinggi
  • Hard disk dengan 100 MB ruang bebas.
Download untuk kawan - kawan yang ingin mencoba berbagai fitur yang di sediakan software koleksi saya dalam mengedit foto atau gambar.

No comments: